Halahh, bosen bgt dhe uda brp kali gw refer ke masa dulu… tp mo gmn lage, rasanya masa dulu tetep jauh lbh baek dari skrg… ntah napa gw jg ga ngerti… mungkin dulu gw ga mikir banyak, gw nyante2 aja, di bawa santai… preassure dateng gw juga paling stres bentar udah. mungkin karena dulu gw bareng2 temen2 yg senasib, sepenanggungan. org2 yg duduk di paling belakang n mulai bercerita.. skrg, di sini sapa? OS smua.. like they care about me in class…

Yah sekarang, smua makin bikin gw sendiri makin bingung, gw mesti ngapaen yah gw mesti gmn abis ini yah.. blha2.. gw mesti mikir satu2.. stlh di pikir2 mase jg ga ada jawaban yg jelas.. kbykan buat gw kecewa aja, ga ada rasa seneng sedikitpun..

Ngeliat orang2, rasanya gw ngerasa makin takut untuk nerusin hidup gw.. kekny gw ketinggalan jauh banget di belakang mereka smua.. n gw ga brani berlari dan mengejar mereka karena gw tau gw ga bakal bisa catch up n gw bakal kecewa. gw juga ga brani buat berhenti di sisi laen, karna klo gw berhenti rasa takut ini makin menjadi2 membunuh gw pelan2. jadi, gw mikir gw mesti gmn donk? apa terusin aja like who cares apa yg bkl terjadi kedepannya? klo gw plan, plan apa? 

Kadang gw mikir, napa gw dari org yg ga takut apa2, skrg takut segala hal. Apa gw bisa hidup bahagia dengan cara ini? ketika kekecewaan satu persatu dateng.. I refer to my mom, dia blg gapapa smua akan lancar2 aja, ga perlu khawatir. tapi smua yg ada di sekeliling gw ga bisa ngomong kek gitu ke gw.. pastinya mereka blg, klo lu ga terus berusaha gimana lu bisa berubah le.. semangat2.. gw juga blg gitu ke diri gw sendiri tiap x. tapi itu makin buat burden k gw, bkn motivasi.

gw berusaha, dan masih berusaha buat ngingetin diri sendiri, you’ve come this far why suddenly feel so down? why think of giving up? tiap x gw baru blg ke diri, hey lu bisa kok. berusaha lah.. bbrp detik kemudian, realitas menampar gw sekeras2nya blg ” lu ga bisa”, ” helpless”. then setiap xnya berusaha lage, gw di tampar lage realitas itu. jadi gw mikir, sebenarnya apa se yg gw kerjain?

Apalah isi blog ini, ga jelas, ngelantur kemana2, despo n ga da solusi. Sekarang bolehlah klo gw blg gw despo, tp pas gw di luar sana di realitas, mana mgkn gw spt itu. sapa lage yg bakalan liat gw sebagai gw klo gw down, ga jelas, despo terus.. ga ada. gw yakin.

Yah akhirnya, ketakutan, kesedihan apapun itu cuma bs tumpahin ke sini dhe.. stlh gw tuang bbrp mgkn pas di realitas gw bs mengurangi despo gw or disguise apa yg gw rasain.. takut pun ga blh karena gw ga boleh takut klo hidup. tapi pas ketakutan menghujam, apa boleh buat.. terpaksa ketakutan itu gw simpan sampai di mana gw bs tuangin smua.. di sini.

sampai gw ga tahan, akhirnya gw milih buat berpura2 kuat saja. toh itu yg terbaik…

rhynchan.

simply irrelevant. kebykan mikir. hahaha uda gila.

cuma berharap, bsk gw bangun gw bkl bisa seperti “gw” di realitas. n gw percaya gw bisa kok.

